Perkantoran di Sebelimbingan Kotabaru Direncanakan Rangkum Nopember 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 September 2023

    Perkantoran di Sebelimbingan Kotabaru Direncanakan Rangkum Nopember 2023

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar, memastikan seluruh proyek pembangunan perkantoran di kawasan Desa Sebeli,bingan Kecamatan Pulau Laut Utara berjalan sesuai perencanaan.

    Ia pun meninjau langsung ke lokasi pembangunan, belum lama ini, juga melihat langsung sejumlah proyek fisik yang sedang dikerjakan dengan harapan bisa mengawal pekerjaan dengan tuntas, termasuk dengan kesesuaian pekerjaan dengan spesifikasi teknis yang direncanakan.

    Dikatakan Bupati, progres pekerjaan mencapai 54 persen.

    "Kunjungi pembangunan perkantoran yang selama ini dikerjakan PT RELIS dan melihat langsung progresnya sudah 54 persen, maka diperkirakan akan rangkum bulan Nopember, dan kita berharap November itu betul-betul sudah rangkum sehingga bulan Januari sudah bisa dipindahi dan semua selesai, walau tadi masih ada beberapa yang dikejar seperti plafon, lantai dan terakhir finishing interior," ungkap Bupati.

    "Progres kami 54 persen, dan lebih maju secara kontrak kami akan selesai di bulan Desember tapi kami menargetkan di akhir Nopember kita sudah rangkum 100 persen sesuai target yang diberikan pak Bupati Kotabaru," jelas Direktur Utama PT RELIS, Raka. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...