Pemkab Tanah Bumbu Berikan Penghargaan ke Pelaku Seni Budaya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 05 September 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Berikan Penghargaan ke Pelaku Seni Budaya

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar didampingi Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd menyerahkan penghargaan kepada sejumlah Pelaku Seni dan Budaya, bertempat di halaman kantor Bupati, Senin (04/09/23).

    Penghargaan tersebut diberikan atas kiprah turut memajukan kesenian dan kebudayaan di Kabupaten Tanah Bumbu; Penggiat Sastra, Pemusik Madihin dan Pemusik Gamelan.

    Diantara yang menerima penghargaan adalah Drs. Abdul Karim, yang merupakan Penggiat Sastra. Mantan Kabag Humas Setdakab Tanah Bumbu ini diketahui giat menulis sastra bersama sejumlah penulis lainnya yang tergabung di Komunitas Sastra Indonesia (KSI) Kabupaten Tanah Bumbu diantaranya Mendiang Tato Agus Setiawan dan Mendiang Johansyah, dan sempat beberapa kali menerbitkan Antologi Sastra Penulis Tanah Bumbu, yang didalamnya juga terdapat karya-karya dari Andi Fajar, Imi Surya Putra dan Puja Mandela.

    “Kami berterimakasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati yang sudah memberikan apresiasi kepada pelaku seni budaya. Semoga ini menjadi semangat para insan seni untuk memajukan kebudayaan di Tanah Bumbu,” ungkap Abdul Karim.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Budporapar Kabupaten Tanah Bumbu, Syamsuddin. ©Jurnalisia™

    Sumber : mc.tanahbumbu/win 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...