Pemkab Kapuas Sambut Kedatangan Pj Bupati - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 27 September 2023

    Pemkab Kapuas Sambut Kedatangan Pj Bupati

    Kuala Kapuas,
    “Paling tidak apa yang akan dilaksanakan itu merupakan jabaran dari apa yang sudah disampaikan oleh Bapak Gubernur Kalteng kemaren, beberapa penekanan-penekanan yang harus kami lakukan,“ kata Erlin Hardi, ST, MT, Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya di acara penyambutan kehadirannya oleh Pemkab Kapuas, belum lama ini.

    Erlin Hardi, ST, MT dan istri, Ny. Agustina Sri Rejeki, S.Pd disambut di halaman kantor Bupati Kapuas, tampak diantaranya Sekdakab Kapuas, Septedy didampingi istri, Ny. Apollonia berserta sejumlah Pimpinan OPD di lingkup Pemkab Kapuas.

    Pj Bupati Kapuas mengatakan terdapat sejumlah hal yang perlu dikoordinasikan diantaranya inflasi, stunting, karhutla, kemudian Pemilu disamping 10 penekanan yang disampaikan oleh Presiden dan Gubernur Kalteng.

    “Disamping itu juga kita akan melihat kegiatan-kegiatan khususnya yang menyangkut pembangunan infrastruktur dan semoga dengan masa jabatan saya disini ingin melihat wajah kota ini berubah, berubah dalam pengertian menjadi aman, indah dan rapi, tentunya dengan adanya silaturahmi, saling berkoordinasi dan komunikasi nanti akan kita galakan,” pungkas Pj Bupati. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...