Panitia MTQN Tanah Bumbu ke 19 Tahun 2023 Dikukuhkan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 September 2023

    Panitia MTQN Tanah Bumbu ke 19 Tahun 2023 Dikukuhkan

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar berharap MTQN Tingkat Kabupaten menjadi ajang mempersiapkan Qari dan Qariah terbaik Tanah Bumbu untuk menyongsong MTQN Tingkat Propinsi Kalsel mendatang.

    Hal tersebut disampaikannya pada pengukuhan Panitia sekaligus peluncuran MTQN ke 19 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, di Batulicin, belum lama ini.

    MTQN ke 19 Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu akan dilaksanakan pada Oktober 2023 di Kecamatan Karang Bintang, yang merupakan agenda rutin daerah yang tujuannya untuk menanamkan ajaran dan nilai-nilai Alquran khususnya kepada para generasi muda.

    “Kepada panitia yang dikukuhkan dan LPTQ agar kiranya dapat berkerja dengan serius dan penuh kesungguhan, sehingga MTQ kali ini berlangusng dengan sukses dan lancar,” harap Bupati, yang dapat panggilan Abah dari para ASN di lingkup Pemkab Tanah Bumbu ini.

    Bupati juga minta kepada LPTQ Kabupaten Tanah Bumbu agar terus menjaga kekompakan, serta selalu berpikir strategis dan profesional untuk memajukan pengembangan tilawatil quran sekaligus pembinaan nilai-nilai syariat Islam di Kabupaten Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb/adi 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...