Kontingen Kapuas Ikuti Pesparawi KORPRI di Pulang Pisau - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 06 September 2023

    Kontingen Kapuas Ikuti Pesparawi KORPRI di Pulang Pisau

    ilustrasi : tribun
    Kuala Kapuas,
    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas memberikan apresiasi dan dukungan kepada kontingen Pesparawi KORPRI nanti, kiranya kegiatan ini sebagai wadah pembinaan mental dan kerohanian dan secara khusus sebagai tempat untuk mengumandangkan puji-pujian serta ungkapan syukur dan hormat kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata Drs. Septedy, M.Si, Sekdakab Kapuas saat melepas Kontingan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi), belum lama ini.

    Pelepasan Kontingen Pesparawi KORPRI ini berlangsung di Aula Kantor Bupati Kapuas, yang selanjutnya berkompetisi di Pesparawi yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau.

    Kontingen Pesparawi KORPRI Kabupaten Kapuas akan mengikuti lomba yaitu paduan suara pria, vokal solo pria, paduan suara wanita, vokal solo putri dan paduan suara dewasa campuran.

    “Jadikan hati yang gembira sebagai modal untuk bernyanyi, tidak hanya mengeluarkan suara tapi juga berbagai pesan kebahagiaan dari hati. Selamat bertanding dan berkompetisi, semoga sukses meraih prestasi,” ucap Sekdakab memberikan motivasi.

    Turut hadir pada pelepasan tersebut Ketua Majelis Jemaat GKE Kapuas, Pdt Mariyadi, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian, Hukum dan Politik, Yanabut, para kepala SKPD, para peserta kontingen Pesparawi dan tamu undangan lainnya. Jurnalisia

    Main Source : Diskominfo Kapuas 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...