Kodim Tanah Bumbu Laksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Satui - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 25 September 2023

    Kodim Tanah Bumbu Laksanakan Bakti Sosial di Kecamatan Satui

    Tanah Bumbu,
    Dalam rangkaian menyambut HUT TNI ke 78 Kodim 1022/Tanah Bumbu menyelenggarakan bakti sosial bagi masyarakat di wilayah Tanah Bumbu berupa sunatan massal, donor darah dan pelayanan kesehatan gratis serta pembagian Sembako yang bertempat di Koramil 1022-04/Satui, Minggu (24/09/23). 

    Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) dalam sambutannya menyampaikan, bakti sosial berupa sunatan massal, donor darah, dan pelayanan kesehatan gratis serta pembagian Sembako merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI ke 78, serta sebagai wujud nyata kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Kegiatan ini juga bertujuan menumbuhkembangkan pola pikir kehidupan masyarakat yang semakin modern, sehingga kecintaan akan tetap terbangun sebagai modal pokok, karena bersama rakyat TNI kuat dalam menjaga dan melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia," tambah Dandim.

    Masyarakat mengaku sangat senang dengan adanya Bakti Sosial Baksos) yang diselenggarakan oleh Kodim 1022/Tanah Bumbu, harapannya agar kegiatan bakti sosial ini selalu ada sehingga manfaatnya dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. ©Jurnalisia™

    Sumber Dim 1022 
    👀 14978

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...