I Wayan Sudarma Reses III di Kecamatan Sungai Loban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 22 September 2023

    I Wayan Sudarma Reses III di Kecamatan Sungai Loban

    Tanah Bumbu,
    Anggota DPRD atau Legislator Kabupaten Tanah Bumbu dari PDI Perjuangan, I Wayan Sudarma mengawali reses-nya di Desa Marga Mulya dan 2 desa lainnya di Kecamatan Sungai Loban.

    Permintaan para warga pun terlontar sebagai bentuk aspirasi yang disampaikan; antara lain usulan peningkatan dan pengaspalan jalan lingkungan, pembuatan badan jalan untuk pertanian dan perkebunan, serta bantuan hibah untuk tempat ibadah.

    Di Desa Tri Mulya, usulan warga antara lain peningkatan dan pengaspalan jalan lingkungan, serta pengadaan dan rehabilitasi lapangan Futsal.

    Warga di Desa Dwi Marga Utama mengusulkan pengaspalan jalan antar desa, peningkatan dan pengaspalan jalan lingkungan RT, dan pemasangan paving block.

    "Semoga saja usulan ini bisa diterima dan diakoomodir oleh Pemerintah Daerah, tentunya akan saya kawal dan terus perjuangkan hingga benar benar terealisasi," ujar Wayan. 

    Menurut Wayan, banyaknya usulan warga itu nanti akan dipilah dan dipilih; yang mana peruntukkan dan manfaatnya benar-benar dapat dinikmati orang banyak. (iz)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...