DPMPTSP Tanah Bumbu Adakan Bimtek Penggunaan Aplikasi Perijinan Online - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 14 September 2023

    DPMPTSP Tanah Bumbu Adakan Bimtek Penggunaan Aplikasi Perijinan Online

    Tanah Bumbu, 
    Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan Bimbingan Teknis (Bimtek) terkait Perijinan Berusaha Berbasis Risiko Online Single Submission Risked Based Approach (OSS-RBA), bertempat di satu hotel di Batulicin, Rabu (13/09/23).

    Para peserta Bimtek berasal dari seluruh kecamatan di Tanah Bumbu yang berasal dari perwakilan organisasi pengusaha, perkumpulan penyelenggara jasaboga, Camat dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) DPMPTSP.

    Kepada DPMPTSP Kabupaten Tanah Bumbu, Andrianto Wicaksono mengatakan tujuan bimtek untuk memberikan pengetahuan terkait penggunaan aplikasi yang ada di DPMPTSP. Agar peserta dapat mengetahui hak dan kewajibannya serta dapat mengaplikasikan dengan benar.

    Asisten Administrasi Umum, Andi Aminuddin yang membacakan sambutan Bupati menyampaikan, Aplikasi OSS-RBA merupakan aplikasi yang aplikatif, implementatif, dan mengefisienkan perijinan. 

    Andrianto berharap peserta memahami penggunaan aplikasi tersebut dan mengetahui kendala yang dihadapi dalam pengaplikasiannya. ©Jurnalisia™

    Sumber : mctb/iwn 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...