Danlanal Kotabaru Sambut Kedatangan Pesawat Skuadron Rajawali Laut - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 24 September 2023

    Danlanal Kotabaru Sambut Kedatangan Pesawat Skuadron Rajawali Laut

    Kotabaru,
    Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Hapsoro A menyambut kedatangan pesawat TNI AL yang dipimpin Mayor Laut (P) Ruby, Komandan Skuadron 200 Wing II yang mendarat di Bandara Gusti Syamsir Alam Stagen Kotabaru, Minggu (24/09/23).

    Kedatangan pesawat jenis latih Al ini selain disambut Danlanal Kotabaru, juga Palaksa, Mayor Ahmad Vandoly, para Pejabat Utama Lanal, serta Danpos Lanud Stagen, Letda Riduan. 

    Mayor Laut (P) Ruby mengatakan, Rajawali Laut Flight berangkat dari Bandara Juanda Surabaya mendukung kegiatan KSAL Cup Water Sport Competition 2023 di Kota Manado (Sulut) dan memeriahkan HUT Sulawesi Utara ke 59.

    Selain itu pihaknya transit di Bandara Stagen ini untuk melakukan pengisian BBM karena pihaknya menggunakan pesawat latih jadi kapasitas BBM-nya kecil tidak bisa langsung ke Kota Manado; harus transit dulu di Kotabaru terus ks Kota Palu.dan tujuan akhir Kota Manado.

    Komandan Rajawali Laut Flight berserta tim juga bersyukur karena Lanal Kotabaru sangat mendukung sehingga semua dari awal kegiatan dan sampai di Kotabaru pihaknya disambut dengan baik bersama Danlanal Kotabaru .

    Adapun jumlah anggota Skuadron Rajawali Laut Flight tersebut 6 terdiri dari Pilot, Co Pilot dan Teknisi. Rencananya besok Senin  25/09/23) mereka terbang menuju Kota Palu di Sulawasi Tengah. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...