Turnamen Futsal Dandim Tanah Bumbu Cup 2023 Untuk Pelajar, Juara 1 SMAN 1 Sungai Loban - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 16 Agustus 2023

    Turnamen Futsal Dandim Tanah Bumbu Cup 2023 Untuk Pelajar, Juara 1 SMAN 1 Sungai Loban

    Tanah Bumbu,
    SMAN 1 Sungai Loban berhasil menyabet Juara 1 pada Turnamen Futsal Dandim Tanah Bumbu Cup untuk pewlajat se Tanah Bumbu, yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023 yang mengambil tempat di lapangan futsal Kodim 10122/Tnb.

    Juara 2 diraih oleh SMKN 1 Kusan Hilir, Juara 3 oleh SMKN 1 Kusan Hulu, dan Juara Harapan 1 oleh SMAN 1 Karang Bintang. Masing-masing juara berhasil membawa pulang Piala Dandim Cup dan uang pembinaan.

    “Sungguh sangat luar biasa perjuangan mereka, sehingga ini menjadi momen pembuktian untuk mengasah mental mereka agar siap terjun menuju turnamen-turnamen skala besar lainnya,”tutur Kasdim 1022/Tnb, Mayor Inf Priya Firmansyah, SE yang mewakili Dandim 1022/Tnb, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) pada penutupan turnamen.

    “Turnamen pertandingan Futsal Dandim Cup TA 2023 antar pelajar SMA sederajat ini digelar dengan tujuan utamanya adalah untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Kami harapkan selama pelaksanaan kegiatan pertandingan selalu menjunjung tinggi sportivitas, kerahkan seluruh kemampuan dan semangat namun tetap memperhatikan faktor keamanan, selain itu juga ucapan terimakasih kepada seluruh Panitia yang telah menyelenggarakan turnamen futsal, sehingga seluruh pertandingan dapat berjalan dengan baik dan tertib," sambutan Dandim 1022/Tnb. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...