Sudah Diganti, Sejumlah Ruang Kelas SDN Pondok Buton Segera Dibongkar - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 30 Agustus 2023

    Sudah Diganti, Sejumlah Ruang Kelas SDN Pondok Buton Segera Dibongkar

    Tanah Bumbu,
    Sejumlah ruang kelas di Komplek SDN Pondok Buton di Kelurahan Gunung Tinggi Kecamatan Batulicin Tanah Bumbu akan segera dibongkar.

    "Saya sudah perintahkan ke staf untuk segera membongkar ruang belajar tersebut, dalam beberapa hari ke depan sudah dilaksanakan pembongkaran," ungkap Amiluddin, S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanah Bumbu, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (30/08/23).

    Menurut Amiluddin, sebenarnya sudah lama rencana pembongkaran ruang kelas tersebut, karena sudah dilakukan penggantian dengan ruang kelas baru. Dan ruang kelas yang akan dibongkar tersebut sudah tak lagi diperlukan.

    "Ruang kelas di SDN Podok Buton itu sudah cukup. Yang akan dibongkar itu sudah cukup lama digantikan oleh ruang kelas yang telah dibangun sebagai pengganti, hanya saja pihak BPKAD belum sempat melakukan pembongkaran," tambah Amiluddin pula.

    Dengan dibongkarnya sejumlah ruang kelas yang telah lapuk dan telah diganti tersebut, maka halaman sekolah menjadi lapang dan tertata dengan baik. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...