Peringati Kemerdekaan RI Kodim Tanah Bumbu Imbau Warga Pasang Bendera - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 02 Agustus 2023

    Peringati Kemerdekaan RI Kodim Tanah Bumbu Imbau Warga Pasang Bendera

    Tanah Bumbu,
    Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun 2023, Babinsa Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu dan Aparatur Pemerintah setempat serta warga binaan masing-masing Babinsa; memasang bendera merah putih dan umbul-umbul di desa dan kecamatan.

    Anggota Babinsa Jajaran Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama-sama dengan warga binaannya memasang bendera dan umbul-umbul di setiap gapura dan juga di setiap pinggir jalan. Tak hanya itu Babinsa juga mengimbau warganya untuk memasang bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing sebagai rasa kecintaan kepada NKRI di Hari Kemerdekaan RI ke 78.

    “Kegiatan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini merupakan salah satu wujud kecintaan kita kepada NKRI, dan itu wajib kita lakukan di setiap tahunnya untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI,” ucap Danramil 1022-03/Kusan Hulu, Kapten Inf Hadi Raharjo yang mewakili Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han).

    Danramil juga mengatakan, "untuk memberikan rasa hormat kita sebagai para generasi bangsa, agar kiranya kita dapat mengenang jasa para pahlawan kita yang telah merebut dan memerdekakan bangsa Indonesia; yaitu dengan bersama-sama mengibarkan bendera merah putih negara kita." ©Jurnalisia™

    Sumber : Kodim 1022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...