Pemkab Tanah Bumbu Bahas Indikator Penilaian Lomba Desa Patriot - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 14 Agustus 2023

    Pemkab Tanah Bumbu Bahas Indikator Penilaian Lomba Desa Patriot


    Tanah Bumbu,
    “Pentingnya bersama kita meningkatkan serta membangkitkan kembali rasa nasionalisme kepada seluruh jajaran baik pemerintahan maupun masyarakat dan menjaganya agar tidak pudar,” kata Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Eka Saprudin yang menyampaikan sambutan Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar.

    Hal itu disampaikannya pada pertemuan dan mencocokkan persepsi penilaian Lomba Desa Patriot. Pertemuan berlangsung di Ruang Rapat Bersujud II, Kantor Bupati, belum lama ini.

    Turut berhadir perwakilan Kodim 1022/Tnb. Polres Tanah Bumbu, TP PKK, DWP, DLH, PMD, Kesbangpol, Kominfo, Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu. 

    “Kita perlu berkumpul disini untuk menyamakan persepsi tentang indikator penilaian Kampung Patriot di Tahun 2023 dalam momen Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78,” ungkap Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Tanah Bumbu," Nahrul Fajeri.

    Adapun indikator penilaian telah disusun oleh Badan Kesbangpol. Mengenai kesiapan tersebut diantaranya pembahasan mengenai persiapan pengibaran Bendera Merah Putih, atribut Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, kebersihan lingkungan, partisipasi masyarakat terhadap pembangunan Satu Desa Satu Mesjid, serta keamanan dan ketertiban di kampung. ©Jurnalisia™

    Sumber : mc.tanahbumbu 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...