Ketua KNPI Kalteng Bersilaturahmi ke Para Tokoh Dayak Kapuas - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 12 Agustus 2023

    Ketua KNPI Kalteng Bersilaturahmi ke Para Tokoh Dayak Kapuas

    Kuala Kapuas,
    Pada saat Damang Kepala Adat Selat Kabupaten Kapuas Kalteng bersama para Mantir Adatnya bermusyawarah, seorang tokoh pemuda yang juga Ketua Umum KNPI Propinsi Kalteng, H.M. Alfian Mawardi bersilaturahmi ke musyawarah Adat Dayak ini.

    Damang Kepala Adat berserta para Mantir yang hadir menyambut gembira kehadiran tokoh pemuda millenial ini. H.M Alfian yang sudah dikenal tokoh warga Dayak ini memperkenalkan diri dengan akrab dan memberikan motivasi positif untuk semua yang hadir pada acara ini.

    "Silaturahmi dan sedikit arahan dari ananda H.M Alfian Mawardi ini pada kami terlihat membuat semua yang hadir menjadi lebih bersemangat dalam menjalankan Tupoksi-nya dan untuk menjalankan tugas pada adat Suku Dayak Ngaju di masyarakat Kabupaten Kapuas ini," ungkap Manli D. Apil, SH, Damang Kepala Adat Selat Kabupaten Kapuas.

    H.M Alfian Mawardi menyampaikan dan menegaskan untuk Ketua Dewan Adat Dayak Kabupaten Kapuas, Damang Kepala Adat Selat berserta para Mantirnya agar terus meningkatkan kinerjanya untuk Adat Suku Dayak di Kabupaten Kapuas.

    "Saya sangat mendukung kinerja tokoh-tokoh adat Dayak di Kabupaten Kapuas ini, semoga kinerja sesuai tupoksi-nya masing-masing dan semoga intensif sesuai tugasnya dapat semakin meningkat," pungkas H.M Alfian Mawardi. ©Jurnalisia™

    Penulis : Dolok 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...