Hadir di Acara PPK, Mantan Ketua KPU Tanah Bumbu Pamitan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 24 Agustus 2023

    Hadir di Acara PPK, Mantan Ketua KPU Tanah Bumbu Pamitan

    Tanah Bumbu,
    Kehadiran Mantan Ketua KPU Kabupaten Tanah Bumbu, Mahruri, SE di kegiatan Sosialisasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTB) yang dilaksanakan di Kecamatan Kuranji, beberapa waktu lalu, menjadi pertanyaan sejumlah pihak.

    Masalahnya Mantan Ketua KPU yang diketahui merupakan Caleg di satu Parpol itu; sempat menjadi Narasumber, yang menurut sejumlah pihak adalah tindakan yang kurang etis.

    Puryadi, seorang Komisioner KPU Kabupaten Tanah Bumbu ketika dikonfirmasi menjelaskan, pihaknya menghadiri undangan sosialisasi DPTB oleh PPK Kecamatan Kuranji, di tengah acara berlangsung tiba-tiba Mantan Ketua KPU Kabupaten Tamah Bumbu datang dan oleh pihak pelaksana dipersilakan masuk dan duduk di tengah-tengah mereka. 

    "Nah, setelah duduk beliau (Mantan Ketua KPU, Red) disuruh sambutan oleh MC," ujar Puryadi.

    Mahruri ketika dikonfirmasi media ini terkait kehadiran di acara tersebut menjelaskan, kehadirannya di acara tersebut hanya sebagai Mantan Ketua KPU Kabupaten Tanah Bumbu.

    "Di acara itu saya hanya berpamitan kepada rekan-rekan KPU yang baru yang ada di acara tersebut sekalian juga kepada para hadirin, karena memang tidak ada diacarakan antara kami dengan Komisioner yang baru, kebetulan di acara tersebut terdapat rekan-rekan dari KPU," ujar Mahruri. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...