Diskominfo dan BPS Tanah Bumbu Kunjungi BPS Kalsel - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 09 Agustus 2023

    Diskominfo dan BPS Tanah Bumbu Kunjungi BPS Kalsel

    Tanah Bumbu,
    Guna mendukung pelaksanaan evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral dengan menyediakan akses data yang di butuhkan, Pemkab Tanah Bumbu melalui Diskominfo SP bersama BPS Tanah Bumbu merngunjungi BPS Propinsi Kalsel, belum lama ini.

    Kunjungan tersebut juga dalam rangka konsultasi dan ekspose penyusunan Indikator Ekonomi Makro (IME) Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2023.

    “Selain sebagai wahana menjalin silaturahmi. Pertemuan tersebut juga untuk memperkuat koordinasi dalam pelaksanaan evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral. Dalam rangka memperbaiki proses pengumpulan data dan memastikan kesinambungan dalam menghasilkan statistik yang akurat dan terpercaya,” kata Kepala Diskominfo SP Kabupaten Tanah Bumbu, Hj. Mariani.

    Menurutnya pula, evaluasi penyelenggaraan statistik sektoral penting di lakukan dalam mendukung pembangunan Tanah Bumbu, karena statistik yang akurat dan terpercaya merupakan landasan penting dalam pengambilan keputusan yang berdampak langsung pada masyarakat dan perekonomian daerah.

    “Penting, guna berbagi informasi dan pengalaman dalam rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan statistik sektoral di Tanah Bumbu. BPS Tanah Bumbu dan Diskominfo SP memiliki kesamaan persepsi dalam penyediaan dan publikasi data statistik sektoral,” kata Ihsan Nulhakim, Kepala BPS Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...