Dilatih Kodim Tanah Bumbu, Paskibra Lancar dan Sukses Laksanakan Tugasnya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 18 Agustus 2023

    Dilatih Kodim Tanah Bumbu, Paskibra Lancar dan Sukses Laksanakan Tugasnya

    Tanah Bumbu,
    Alhamdulillah berkat kerja keras, tingkat kedisiplinan dan kerjasama yang baik antara seluruh Pelatih, pembimbing dan anggota Paskibra, kegiatan pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih pada hari Kemerdekaan RI ke 78 ini berlangsung dengan tertib dan lancar."

    Hal tersebut seperti diungkapkan Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han), seusai upacara penurunan Bendera Merah Putih, belum lama ini.

    Paskibra Angkatan XX Kabupaten Tanah Bumbu yang telah mendapatkan bimbingan dan latihan dalam proses Karantina selama kurang lebih setengah bulan, mendapat pelatihan dari Sertu Moh Hairi dan Sertu Stefanus Sony Chandra dari Kodim 1022/Tnb yang melaporkan setiap perkembangan latihan ke Dandim.

    "Alhamdulillah, segala puji syukur kami haturkan kehadirat Allah SWT, karena atas berkat rahmatNya kami bisa terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, tidak semua orang bisa menerima anugerah dan kesempatan yang berharga ini," ungkap Ida Bagus Ray, seorang Anggota Paskibra Angkatan XX Tanah Bumbu.

    Ditambahkannya, mereka tidak boleh menyia-nyiakan amanah yang diembankan kepada mereka sebagai Anggota Paskibra. Ia pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pelatih, karena berkat bimbingan mereka semua; pelaksanaan pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

    "Semuanya itu berkat dukungan dari seluruh pihak, sehingga pelaksanaan penyiapan upacara bendera dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke 78 di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu khususnya Paskibra-nya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," ujar Sertu Sony, seorang Pelatih Paskibra. ©Jurnalisia™

    Sumber : Kodim 1022/Tnb 
    👀 71119

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...