Bawas Pemilu Kapuas Dikunjungi Komisi I DPRD Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 23 Agustus 2023

    Bawas Pemilu Kapuas Dikunjungi Komisi I DPRD Kotabaru



    Kuala Kapuas,
    Dipimpin Suji Hendra, S.Pd, sebanyak 4 Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kotabaru Kalsel melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Badan Pengawasan Pemilu (Bawas Pemilu) Kabupaten Kapuas Kalteng, Rabu (23/08/23).

    Sebelumnya mereka berkunjung ke DPRD Kabupaten Kapuas, dan Komisi Pemilu (KPU) Kabupaten Kapuas.

    Menurut Suji Hendra, Kunker mereka terkait dana hibah Pemerintah Daerah untuk KPU dan Bawas Pemilu pada Pileg dan Pilpres baik dari APBD Perubahan dan APBD Murni tahun 2024.

    "Kami disini sharing masalah dana hibah dari Pemda yang diserahkan ke Bawaslu, karena bagaimanapun Bawaslu adalah penyelenggara Pemilu baik untuk Pileg, Pilpres, dan Pilkada serentak. Jadi Pemda punya tanggungjawab besar untuk memberikan anggaran pelaksanaan Pemilu," kata Suji Hendra.

    Kunker tersebut diterima langsung oleh Komisioner Bawas Pemilu Kabupaten Kapuas, Iswahyudi Wibowo, Ana Rahimah, dan Hanif Syajali yang didampingi Sekretaris Bawas Pemilu Kabupaten Kapuas, Untung Supriadi.

    "Kunjungan ini menjadi kebanggaan bagi kami di Bawaslu Kapuas ini yang menjadi salah satu tujuan Kunker DPRD Kotabaru yang juga telah ke DPRD Kapuas untuk turut mengawal anggaran dana hibah Pemerintah pada penyelenggaraan Pileg, Pilkada, dan Pilpres," ungkap Iswahyudi Wibowo. Jurnalisia

    Penulis : Dolok

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...