Pesepakbola Tanah Bumbu Ikuti Program Garuda Select Jilid VI - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 02 Juli 2023

    Pesepakbola Tanah Bumbu Ikuti Program Garuda Select Jilid VI

    Banjarmasin,
    Pesepakbola asal Tanah Bumbu, Taufik Riyadi kembali mengikuti Seleksi Tahap II Mola TV-Garuda Select Jilid VI di Jakarta hang dilaksanakan dari tanggal 5 hingga 8 Juli 2023.

    Melalui Surat Edaran resmi PSSI Pusat yang ditujukan ke Asprop PSSI Jawa Timur dengan Nomor : 2315/PGD/199/VI-2023 Perihal Pemanggilan Pemain Selection Camp Program Garuda Select Season 6 Tahun 2023-2024.

    Nama Taufik Riadi masuk dalam daftar 16 Pemain Perwakilan dari Asprop Jawa Timur. Taufik Riadi menimba ilmu di ASIFA (Aji Santoso Internasional Football Academy) di Malang Jawa Timur.

    Pada kesempatan ini Ketua Askab PSSI Tanah Bumbu, M. Syaripuddin, SE, M.AP menyampaikan apresiasinya terhadap putra daerah yang terus berjuang dengan gigih untuk mengharumkan nama daerah melalui sepakbola.

    "Mari kita doakan Taufik Riadi agar diberikan hasil yang terbaik di Seleksi Tahap II Garuda Select Jilid VI yang langsung dipantau oleh Direktur Sepakbola Garuda Select dari Inggris, Dennis Wise di Jakarta nanti," ujar Syaripuddin yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel itu. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...