Pererat Silaturahmi Antar Kader, PKK Tanah Bumbu Adakan Jambore - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 12 Juli 2023

    Pererat Silaturahmi Antar Kader, PKK Tanah Bumbu Adakan Jambore

    Tanah Bumbu,
    Bertujuan mempererat silaturahmi bagi para kadernya PKK Kabupaten Tanah Bumbumengadakan Jambore Kader Pemberdayaan PKK, bertempat di gedung Sekretariat PKK.

    Rangkaian jambore yang dihadiri dan dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Ny. Wahyu Windarti itu antara lain;  Lomba Yel-Yel, Makanan Sehat, UP2K, dan Penyuluhan 10 Program PKK.

    Jambore tersebut merupakan agenda tahunan dari TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, yang menurut Ny. Wahyu Windarti adalah ajang menambah wawasan, sharing pengetahuan dan pengalaman, serta sebagai wadah untuk saling mengenali, menjalin persaudaraan dan persahabatan, juga membangun kebersamaan antar kader PKK se Tanah Bumbu.

    Ditambahkannya, kader PKK dari 12 Kecamatan tentu memiliki fungsi dan tugas masing-masing dengan karakter yang berbeda-beda, namun memiliki tujuan yang sama untuk mewujudkan tercapainya visi dan misi PKK.

    “Tugas ini bukanlah ringan, bukan juga tugas individual, namun merupakan tugas bersama dalam satu tim yang harus solid,” ujar Ny. Wahyu Windarti, yang merupakan istri dari Bupati Tanah Bumbu, dr. Zairullah Azhar. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...