Pelita Tanah Bumbu, Komunitas Pejuang Literasi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 18 Juli 2023

    Pelita Tanah Bumbu, Komunitas Pejuang Literasi

    Tanah Bumbu, 
    Kegiatan semacam upgrading and gathering ini diharapkan dapat meningkatkan semangat berliterasi dan memperkuat komitmen dalam meningkatkan Indeks Literasi Masyarakat (ILM) di Kabupaten Tanah Bumbu.

    Harapan tersebut seperti disampaikan pihak Dinas Perpustakaan dan Arsip (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu terhadap kegiatan upgrading and gathering yang dilaksanakan Komunitas Pejuang Literasi (Pelita) Tanah Bumbu, yang bertempat di GOR Desa Batuah Kecamatan Kusan Hilir, belum lama ini.

    Kegiatan oleh Pelita Tanah Bumbu tersebut mengusung tema “Make a team work, get a Dream Goals”, bertujuan meningkatkan sikap empati, solidaritas, serta mencapai tujuan bersama. Pelita Tanah Bumbu merupakan wadah perkumpulan komunitas yang menjadi mitra binaan Dispersip dengan fokus utama pada peningkatan indeks literasi masyarakat di Kabupaten Tanah Bumbu. 

    “Ini kegiatan yang positif, semoga dapat dilaksanakan kembali terutama untuk melatih jiwa kepemimpinan dan kemampuan berkerjasama dalam organisasi,” harap Dispersip Kabupaten Tanah Bumbu melalui Fungsional Pustakawan, Kahar. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...