PDI Perjuangan Kalsel Bergerak, Tekad Menangkan Pemilu 2024 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 17 Juli 2023

    PDI Perjuangan Kalsel Bergerak, Tekad Menangkan Pemilu 2024


    Tanah Bumbu,
    Ruangan yang cukup luas di kawasan Jl. Cappa Padang Kelurahan Batulicin Tanah Bumbu, dipenuhi warna merah, warna yang identik dengan PDI Perjuangan, pada Minggu (16/07/23). 

    Seluruh Struktur Partai, Caleg hingga Senior Partai dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu berkumpul guna mendiskusikan dan mengkonsolidasikan; sharing usul dan saran serta masukan yang merupakan evaluasi dan kesiapan terhadap agenda partai ke depan terutama menghadapi Pemilu tahun 2024.

    Hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M. AP dan Sekretaris, M. Syafruddin H. Maming (Cuncung), turut hadir Senior Partai yakni Drs. Burhansyah, para Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang juga merupakan Kader dan Caleg diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani, SH.

    Sesuai arahan dari DPP PDI Perjuangan, menurut Bang Dhin, sapaan akrab Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel; setelah konsolidasi ini Anggota Fraksi wajib turun ke bawah dengan melakukan pemetaan (mapping) sumber-sumber suara. Perkuat kantong suara dan perlebar kantong suara. Bagi yang sudah duduk sebagai Anggota DPRD jangan pernah merasa cukup dan puas pada target, namun yang mesti dilakukan adalah memastikan suara masyarakat ada pada PDI Perjuangan.  

    PDI Perjuangan terutama di Kabupaten Tanah Bumbu bertekad kembali menjadi Pemenang di Pemilu 2024 nanti, begitupun target di daerah lainnya khususnya di Propinsi Kalsel.

    Arahan Bang Dhin; kuatkan barisan, jangan pernah lengah, harus fokus dan konsisten. Diskusi dan konsolidasi ini juga dilakukan di hari sama di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kotabaru. ©Jurnalisia™ 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...