Kapolres Tanah Bumbu; Paling Utama Polri Melayani dan Dicintai Masyarakat - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Juli 2023

    Kapolres Tanah Bumbu; Paling Utama Polri Melayani dan Dicintai Masyarakat


    Tanah Bumbu,
    Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 di Tanah Bumbu kali ini diperingati tak seperti biasanya di Polres Tanah Bumbu, tapi di halaman Kantor Bupati Tanah Bumbu, Sabtu (01/07/23).

    Peringatan Hari Bhayangkara dihadiri langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK dan Wakapolres, Kompol Sofyan, SIK, sedangkan dari Pemkab Tanah Bumbu hadir Wakil Bupati dan Sekdakab. Selain itu turut hadir para Pejabat dari Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama. Tampak turut hadir Mantan Bupati Tanah Bumbu, H. Sudin Noor.

    Hari Bhayangkara diperingati dengan apel gabungan, dimulai pada jam 07.00 WITeng, peserta upacara terdiri dari Anggota Polri, TNI, Senkom, Ormas, serta Satpol PP.

    Kapolres Tanah Bumbu mengatakan, yang jelas ia berharap seluruh anggota Polres Tanah Bumbu baik yang di Polres maupun di Polsek; ketika sudah profesional baik itu pelayanan secara kamtibmas maupun penegakkan hukum.

    "Yang jelas harapan kami yang paling utama adalah kami bisa mengabdi kepada masyarakat, melayani masyarakat dan dicintai masyarakat," tutup Kapolres. Jurnalisia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...