Hari Bhayangkara; Kapolres Kotabaru Serahkan Berbagai Hadiah Lomba - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 01 Juli 2023

    Hari Bhayangkara; Kapolres Kotabaru Serahkan Berbagai Hadiah Lomba

    Kotabaru,
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, SIK, M.Si menyerahkan hadiah berupa piala , piagam serta uang pembinaan kepada para Juara dalam berbagai lomba olahraga Kapolres Cup dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 seperti Bulutangksi, Bolavoli, Futsal, Mobile Legend, serta Lomba Azan.

    Penyerahan dilakukan usai upacara peringatan Hari Bhayangkara yang pada tahun 2023 ini mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju", bertempat di halaman objek wisata Siring Laut Kotabaru, Sabtu (01/07/23). 

    Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Kotabaru, dihadiri Wakil.Bupati Kotabaru, Ketua DPRD, Wakapolres, Kasdim 1004, Palaksa Lanal, PJU Polres Kotabaru serta undangan lainya, sedangkan para peserta upacara terdiri Unsur TNI., Polri , Satpol PP, Badan SAR Nasional, Sat PLK Kotabaru, Dishub, Senkom dan Pramuka.

    Pada kesempatan itu dilakukan peragaan dari pencak silat dan karate oleh Anggota Polres Kotabaru serta peragaan cara pengamanan dari para begal di jalan. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...