Ganjar Pranowo Menang ! Simak Disini Hasil Surveinya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 09 Juli 2023

    Ganjar Pranowo Menang ! Simak Disini Hasil Surveinya

    Nasional,
    Tak usah bawa perasaan alias baper usai membaca berita ini. Jangan lantas menuding lembaga survei dibayar oleh pihak yang ditempatkan teratas. Bersikap biasa saja, Pilpres 2024 nanti suara anda sangat berharga dan ikut menentukan masa depan negara ini. 

    Baik di Pemilu, Pilpres dan Pilkada, gunakan suara hak pilih anda sebaik-baiknya, karena anda cuma 1 suara; one man one vote, yang mana suara hak pilih anda sama dengan semua pemilih lainnya. Suara hak pilih anda sama saja dengan para pemilih yang apakah bergelar profesor, doktor, maupun yang buta huruf sekalipun. Sama saja dengan para pejabat, pengusaha, orang kaya maupun orang miskin sekalipun.

    Dari 5 lembaga survei yang melakukan survei (bukan pooling), makanya namanya lembaga survei bukan lembaga pooling, menempatkan nama Ganjar Pranowo unggul dari 2 figur Bacapres lainnya yakni Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

    Saiful Mujani Research and Colsulting menempatkan Ganjar Pranowo dengan hasil 37,9 persen mengungguli Prabowo dengan 33,5 persen dan Anies 19,2 persen. 

    Algoritma Research and Colsulting; Ganjar Pranowo 29,3 persen, Prabowo 24,6 persen dan Anies 16,9 persen.

    Populi Center Public Opinion and Policy Research; Ganjar Pranowo 35,8 persen, Prabowo 33,4 perwen dan Anies 32,2 persen.

    Poligov Strategic Consulting; Ganjar Pranowo 27,52 persen, Prabowo 22,64 persen dan Anies 14,16 persen.

    Sedangkan Charta Politika Indonesia; Ganjar Pranowo 34,6 persen, Prabowo 28,1 persen dan Anies 21,4 persen. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...