Diskusi & Konsolidasi Politik PDI Perjuangan; Pemimpin Harus Membumi - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 16 Juli 2023

    Diskusi & Konsolidasi Politik PDI Perjuangan; Pemimpin Harus Membumi

    Tanah Bumbu,
    DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel mengadakan diskusi dan konsolidasi politik, bertempat di Batulicin Tanah Bumbu, Minggu (16/07/23).

    Hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalsel, M. Syafruddin H. Maming, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Bumbu, Saipul Rahman, SE, para Anggota DPRD Kabupaten Tanah Bumbu dari PDI Perjuangan, para Caleg, Kader dan simpatisan.

    Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel yang akrab disapa Bang Dhin, diskusi dan konsolidasi politik ini bertujuan melakukan pemetaan pemilih untuk Pemilu 2024 mendatang.

    "Target perolehan kursi kita di Pemilu 2024 mendatang untuk DPRD Kabupaten Tanah Bumbu yang menurut saya realistis adalah 17 kursi," ungkap Andrean Atma Maulani, Caleg PDI Perjuangan yang saat ini adalah Ketua Kabupaten Tanah Bumbu.

    Bang Dhin menambahkan sesuai isntruksi dari DPP PDI Perjuangan, untuk kembali menjadi partai pemenang, kita (PDI Perjuangan, Red) semua harus memiliki pikiran yang membumi; berpikir untuk kepentingan masyarakat, progresif, dan visioner. Seorang pemimpin harus mampu berpikir melintas batas yaitu berpikir ke depan demi kepentingan rakyat. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...