Dandim Tanah Bumbu Pimpin Ziarah ke TMP Mattone - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 13 Juli 2023

    Dandim Tanah Bumbu Pimpin Ziarah ke TMP Mattone

    Tanah Bumbu,
    Dandim 1022/Tanahbumbu, Letkol Inf Aldin Hadi, SH, M.Tr (Han) bertindak sebagai pimpinan rombongan ziarah di TMP Mattone Kecamatan Kusan Hilir, dalam rangkaian memperingati HUT k/Kodam VI/ Mulawarman ke 65, Kamis (13/07/23).

    Meski cuaca hujan gerimis Dandim 1022/Tnb berkesempatan meletakkan karangan bunga dan dilanjutkan memimpin penaburan bunga di atas makam para pahlawan yang diikuti oleh seluruh Perwira dan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

     "Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak baik peserta maupun panitia ziarah rombongan, karena atas dukungan semua pihak maka kegiatan dapat terselenggara dengan tertib dan khidmat walaupun cuaca hari ini hujan dari tadi pagi alhamdulillah bisa terlaksana dengan lancar," ungkap Dandim.

    Ditambahkannya, kegiatan ziarah ini hendaknya jangan hanya bersifat seremonial semata, sebagai anggota TNI semua bersyukur, menghormati dan meneladani sifat ksatria seperti yang dicontohkan para pahlawan yang mampu mempertahankan bangsa dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI. ©Jurnalisia™

    Sumber : Dim 1022/Tnb

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...