Bacaleg PKN Belu Dapat Pembekalan Untuk Raih Kursi DPRD - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 20 Juli 2023

    Bacaleg PKN Belu Dapat Pembekalan Untuk Raih Kursi DPRD

    Belu NTT,
    DPD Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Propinsi Nusa Tenggara Timur, Fransiskus Sukmaniara membuka kegiatan pembekalan bagi Bacaleg dari DPC PKN Kabupaten Belu, Rabu (19/07/23), bertempat di Sekretariat DPC PKN Belu.

    Dalam sambutannya Fransiskus Sukmaniara mengatakan kegiatan ini adalah pertemuan pertama kali ia bersama para Caleg PKN Kabupaten Belu pasca Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

    Hadir pada kesempatan ini Ramses Lalongkoe selaku Calon Anggota DPD Dapil NTT, Ketua Bapilu PKN NTT, 3 Caleg untuk DPRD Propinsi NTT Dapil 7 yang meliputi Kabupaten Belu, TTU dan Malaka, Ketua dan Sekretaris PKN Belu dan seluruh Bacaleg dari 4 Dapil Kabupaten Belu.

    “Luar biasa, kita hitung waktu semakin mepet, waktu makin dekat dengan Pemilu yang akan berlangsung 2024 mendatang, di sisi lain kita ingin agar di setiap Dapil ada calon yang dipilih dan terpilih,” ujar Fransiskus.

    Ketua DPC PKN Kabupaten Belu, Mario Koy, mengatakan PKN menargetkan satu fraksi utuh, ia optimis akan memenangkan Pemilu di 2024 dengan meraih kursi di tiap Dapil, yang terdiri dari 4 Dapil dengan jumlah pemilih 162.002, dan DPC PKN Belu mendaftarkan 30 Bacaleg-nya. ©Jurnalisia™

    Penulis : AYM 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...