Turnamen Futsal Kapolres Cup Kotabaru Semarakkan Hari Bhayangkara - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 23 Juni 2023

    Turnamen Futsal Kapolres Cup Kotabaru Semarakkan Hari Bhayangkara

    Kotabaru, 
    Kapolres Kotabaru, AKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, MH, M.Si membuka Turnamen Futsal Kapolres Kotabaru Cup dalam rangkaian menyemarakkan Hari Bhayangkara ke 77, dihelat di Indoor Bolabasket Kotabaru, Kamis (23/06/23) lalu.

    Turnamen diikuti oleh 24 tim futsal terbaik baik lokal maupun luar Kotabaru, selama 3 hari dari tangga; 23 hingga 25 Juni 2023.

    Ketua Panitia Pelaksana, AKP Koes Adi Darma mengatakan, sebanyak 24 tim futsal yang ikut dari luar Kotabaru Kalsel diantaranya dari Pulau Jawa dan Makassar Sulsel. Biaya Pelaksanaan berasal dari uang pendaftaran sebesar Rp 500 ribu per peserta serta dukungan dari Kapolres Kotabaru dan sponsor. Adapun nantinya para pemenang atau juara mendapatkan piala, piagam serta uang pembinaaan. Ia berharap turnamen ini bisa meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi antar klub futsal.

    Kapolres Kotabaru mengatakan, dengan adanya berbagai kegiatan yang dilaksanakan 
    Polres Kotabaru untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 77, ia berharap peran serta masyarakat pada kegiatan olahraga tersebut.

    "Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas raih yang terbaik," ujar Kapolres mengakhiri sambutannya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...