Subscriber 122 Juta, Inilah Kanal Youtube Teratas di Dunia - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Juni 2023

    Subscriber 122 Juta, Inilah Kanal Youtube Teratas di Dunia

    Internasional,
    Di era modern ini ttak sedikit yang memanfaatkan teknologi komunikasi dan informatika untuk mencari dan mendapatkan uang dengan banyak. Misalkan saja mencari uang melalui paltform media sosial Youtube, atau para pelakunya biasa disebut Youtuber.

    Dikutip dari Kanal Data Z, terdapat sejumlah Youtuber dari berbagai negara di dunia ini yang menghasilkan uang cukup banyak dari Youtube, dan tentu saja mereka memiliki subscriber yang tak sedikit alias jutaan bahkan ratusan subscriber, siapa saja mereka ? Simak di bawah ini sampai selesai, kami merangkumnya untuk 10 Youtuber dengan subscriber terbanyak di dunia.

    Di urutan ke 10 adalah Justin Bieber, ia ini merupakan Penyanyi berkebangsaan Kanada, juga menjadi Youtuber dengan nama Kanal Justin Bieber's Music Channel, subscriber-nya mencapai 47,6 juta.

    Dude Perfect, Youtuber berkebangsaan Amerika Serikat dari Frisco Texas, dengan subscriber mencapai 47,7 juta, kanalnya bernama American Sport Entertainment Group menempati urutan ke 9.

    Kemudian Zee Music Company, Youtuber dari India yang menampilkan musik dan lagu-lagu India dengan subscriber mencapai 47,9 juta berada di urutan ke 8.

    Di urutan ke 7 terdapat WWE, Youtuber dari Amerika Serikat, kanal yang menampilkan olahraga gulat bebas, jumlah subscriber mencapai 52,3 juta.

    Urutan ke 6 ditempati Youtuber asal Brazil yakni Canal KondZilla dengan subscriber mencapai 54,1 juta.

    Lalu di urutan ke 5 adalah Youtuber asal India bernama SET India, kanal televisi berbayar berbahasa Hindi, jumlah subscriber mencapai 61,4 juta.

    Youtuber 5-Minute Crafts dari Cyprus, kanal yang menampilkan berbagai trik yang memudahkan seseorang melakukan sesuatu, subscriber mencapai 62,9 juta, berada di urutan ke 4.

    Urutan ke 3 adalah......Coco Melon dari Amerika Serikat, kanal untuk anak-anak dengan subscriber mencapai 68 juta. Sedangkan di urutan ke 2 yakni PewDiePie dari Swedia, kanal video dan comedi berformat pertunjukkan, subscriber mencapai 102 juta.

    Dan yang menempati urutan teratas alias Nomor 1 adalah T-Series dari India yang dimiliki oleh perusahaan film dan musik di India, subscriber-nya mencapai 122 juta. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...