Sekdakab Buka Pekan Olahraga Kepala Sekolah se Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Selasa, 13 Juni 2023

    Sekdakab Buka Pekan Olahraga Kepala Sekolah se Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu,
    Bupati Tanah Bumbu, dr. H.M Zairullah Azhar mengapresiasi dilaksanakannya Pekan Olahraga Kepala Sekolah (Porkepsek) se Kabupaten Tanah Bumbu.

    Hal itu disampaikannya melalui Sekdakab, Dr. H. Ambo Sakka, S.Pd, M.Pd, yang membuka secara resmi Pekan Olahraga tersebut, pada Senin (12/06/23), di lapangan sepakbola Kecamatan Sungai Loban.

    "Atas nama Pemerintah Daerah dan pribadi menyambut baik dengan adanya Porkepsek yang bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan antar Kepala Sekolah se Kabupaten Tanah Bumbu,” ucap Sekdakab. 

    Dikatakan Bupati, Porkepsek bukan hanya menjadi ajang olahraga semata, tetapi juga sebagai sarana refreshing bagi Kepala Sekolah yang melekat dengan rutinitas harian di sekolah. Diharapkannya melalui kegiatan ini para peserta dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan melaksanakan tugas mereka dengan lebih optimal di sekolah. 

    “Porkepsek ini diharapkan mampu menjadi wahana yang mengikat kebersamaan dan persatuan diantara semua peserta. Semoga sukses dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi peserta dan lingkungan sekolah. Semoga pula semangat kebersamaan dan persaudaraan terus terjaga serta Porkepsek menjadi ajang yang membanggakan bagi semua yang terlibat didalamnya,” pungkas Sekdakab. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo/Dwn

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...