Sebut Polsek Satui Nomor 1, Kepala Sekretariat Kompolnas Buru-Buru Ralat Ucapannya - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 18 Juni 2023

    Sebut Polsek Satui Nomor 1, Kepala Sekretariat Kompolnas Buru-Buru Ralat Ucapannya

    Tanah Bumbu,
    Kepala Sekretariat Kompolnas (Komisi Kepolisian Nasional), Brigjen Polisi Musa Tampubolon meminta kepada seluruh masyarakat dan stakeholder di Kecamatan Satui agar tidak ada masalah. Hal ini terkait penilaian terhadap Polsek yang termasuk 5 nominasi Kompolnas Award tahun 2023.

    Brigjen Polisi Musa, mengungkapkan hal itu saat mengunjungi (visitasi) ke Polsek Satui bersama Anggota Kompolnas, H.M Dawam, Minggu (18/06/23).

    "Kalau nanti tiba-tiba disini ada masalah, mungkin ya tidak bisa jadi nomor 1. Ini tadi makanya kontrol dari masyarakat termasuk dari wartawan sangat diperlukan. Nanti kalau ada info-info yang negatif boleh juga dikasih kepada kita," ujar Musa.

    Brigjen Polisi Musa tampaknya kelepasan bicara terkait Nomor 1, sehingga ketika disela oleh Jurnalis ia pun buru-buru meralatnya.

    "Bukan, dari 5 nominasi itu akan diberikan nanti 1 nominasi terbaik," ralatnya.

    Menurut Brigjen Polisi Musa, pada hari Rabu (21/06/23), Kapolsek Satui akan diundang hadir ke Kompolnas, yang mana disana nanti akan ditentukan dari 5 nominasi itu siapa (Polsek, Red) yang terbaik.

    Polsek Satui Polres Tanah Bumbu masuk dalam 5 nominasi penerima Kompolnas Award Tahun 2023 dari sebanyak 2.068 Polsek seluruh Indonesia. 

    Pada visitasi itu tim dari Kompolnas didampingi Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, SIK dan Kapolsek Satui, AKP Hardaya. ©Jurnalisia™ 


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...