Reses di Kusan Tengah Tanah Bumbu Waket DPRD Kalsel Temukan SD Tak Layak Guna - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Senin, 12 Juni 2023

    Reses di Kusan Tengah Tanah Bumbu Waket DPRD Kalsel Temukan SD Tak Layak Guna

    Tanah Bumbu,
    Jika hanya menerima laporan yang "Asal Bapak Senang" alias ABS saja tanpa berkunjung langsung ke lokasi, dipastikan tak mengetahui kondisi sebenarnya SDN Satiung Salimuran yang berada di Desa Karya Bakti Kecamatan Kusan Tengah Kabupaten Tanah Bumbu.

    Kondisinya cukup memperihatinkan. Ruang Kelas untuk kegiatan belajar mengajar sudah tidak layak guna lagi. Selain penampilannya yang dari luar tampak kusam, banyak plafon bangunan yang sudah lepas dan berlubang besar, serta ruang kelas yang diantara dinding-dindingnya terbuat dari papan yang sudah lepas alias jebol sehingga ruang kelas tak memerlukan AC lagi namun sudah mendapatkan AC langsung dari alam.

    Pada kesempatan melaksanakan kegiatan reses di wilayah Kecamatan Kusan Tengah, hari ini Senin (12/06/23), Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP menyaksikan sendiri secara langsung kondisi SDN Satiung Salimuran.

    Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalsel yang biasa disapa Bang Dhin itu; memeriksa kondisi seluruh bangunan sekolah yang menjadi tanggungjawab pihak Pemkab itu. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...