Ratusan Pesepeda Ikuti Fun Bike dan Pro Bike Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 18 Juni 2023

    Ratusan Pesepeda Ikuti Fun Bike dan Pro Bike Kotabaru

    Kotabaru, 
    Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 Pemkab Kotabaru melalui.Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Kotabaru berkerjasama dengan KONI, ISSI, ICF, BBC, Kotabaru Bersepeda dan PDAM Kotabaru melaksanakan kegiatan Bersepeda Santai alias Fun Bike dan Pro Bike, start dan finish di obyek wisata Siring Laut Kotabaru, Minggu (18/06/23).

    Kegiatan diikuti ratusan Goweser (Pesepeda) dari berbagai komunitas sepeda di Kotabaru serta dari luar daerah. Adapun jarak tempuh sepanjang sekitar 10 kilometer untuk Fun Bike, sedangkan untuk Pro Bike sejauh 25 kilometer.

    Hadir pada kegiatan tersebut Sekdakab Kotabaru, Drs. Said Akhmad, MM, Ketua TP PKK, Ny. Hj.Fatma Idiana, Asisten I dan Asisten II Setdakab, Unsur Muspida, Pimpinan SKPD dan lainnya.

    Untuk Pro Bike Kategori Pria waktu tercepat diraih M. Rahman Hadi (FFR ISSI Banjarbaru) dan untuk  Kategori Wanita diraih Mentari Anzas Aryani (ISSI Banjarbaru).

    Ada pembagian doorprize dan puluhan hadiah diantaranya 2 unit Sepeda Listrik, Sepeda MTB, TV, Lemari Es, Mesin Cuci, Kompor Gas dan lainnya. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...