Ratusan Pebalap Sepeda Dari Berbagai Daerah Ikuti MTB XC Race di Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 17 Juni 2023

    Ratusan Pebalap Sepeda Dari Berbagai Daerah Ikuti MTB XC Race di Kotabaru

    Kotabaru,
    Sebanyak 213 peserta mengikuti Lomba MTB XC Race 2023 yang dilaksanakan di Sirkuit Sepeda di kawasan objek wisata Pantai Gedambaan Kotabaru, Sabtu (17/06/23).

    Para peserta selain tuan rumah ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kotabaru, juga berasal dari luar Kalsel diantaranya dari ISSI Bandung, ISSI Lumajang, Banyuwangi, Lubuk Linggau Sumsel, Makassar Sulsel, Kalteng, Kaltim, sedangkan yang dari Kalsel adalah dari Banjarmasin, Banjarbaru, Barito Kuala, Kandangan HSS, Amuntai HSU, dan Tanah Bumbu.

    Lomba tersebut masih rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke73 yang dilaksanakan oleh Disparpora berkerjasama dengan KONI, ISSI, ICF, BBC dan Kotabaru Bersepada, dibuka oleh Asisten II Setdakab, H. Murdianto mewakili Bupati Kotabaru.

    Bupati Kotabaru berharap lomba tersebut bukan hanya akan memberi dampak positif pada pengembangan olahraga balap sepeda tapi juga pada sektor pariwisata dan perekonomian masyarakat. Dan ke depannya even seperti ini bisa lebih banyak lagi mendatangkan Pembalap Nasional maupun Internasional. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...