Ratusan Anak Ikuti "Story Telling" Oleh Dispersip Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 09 Juni 2023

    Ratusan Anak Ikuti "Story Telling" Oleh Dispersip Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu, 
    Guna menanamkan budi pekerti dan karakter pada anak usia dini Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Kabupaten Tanah Bumbu melalui Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Kegemaran Membaca, mengadakan kegiatan mendongeng atau story telling.

    Story telling disampaikan oleh pendongeng, dilaksanakan di TK Kodeco Kecamatan Simpang Empat yang menjadi tuan rumah kegiatan untuk ke 4 kalinya. Selain itu anak-anak juga diperkenalkan kepada buku bacaan sejak dini agar lebih mudah membentuk minat baca di kemudian hari.
     
    Kepala Bidang P2KM pada Dispersip, Hj. Dessi Ariyanti Noor, mengungkapkan kegembiraannya atas antusiasme anak-anak pada kegiatan mendongeng tersebut. 

    “Kami sangat senang melihat partisipasi aktif anak-anak dalam kegiatan ini. Melalui dongeng dan buku bacaan, kami berharap dapat membentuk karakter dan kegemaran membaca sejak dini,” ungkap Dessi. 

    Kegiatan story telling itu diikuti sebanyak 130 anak, diharapkan menjadi inspirasi bagi pihak lain baik sekolah maupun instansi terkait; untuk mengadakan kegiatan serupa guna mendorong minat baca dan membentuk karakter anak usia dini di Tanah Bumbu. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...