Raker APKASI Wilayah Kalsel Bahas 4 Isu Strategis - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Juni 2023

    Raker APKASI Wilayah Kalsel Bahas 4 Isu Strategis

    Banjarmasin, 
    Untuk menyamakan persepsi sekaligus menjaring segala persoalan yang dihadapi Pemkab se Kalsel, Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Wilayah Kalsel mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung pada 18 hingga 19 Juni 2023, di Banjarmasin.

    Raker dibuka Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdaprop, Nurul Fajar Desira mewakili Gubernur Kalsel, turut dihadiri Wakil Ketua APKASI Pusat, Ny. Hj. Erlina, Pemkab Tanah Bumbu yang turut hadir diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ny. Hj. Mariani. 

    Ada 4 poin utama isu strategis yang menjadi rekomendasi untuk disampaikan pada saat Rakernas APKASI pada bulan Juli 2023 mendatang yaitu; meningkatkan kemampuan sumber daya lokal untuk memenuhi kebutuhan penunjang IKN, kesiapan Pemda menghadapi Pemilu serentak 2024, manajemen Pegawai Pemerintah Non ASN, dan menyetaraan jabatan dan penyederhanaan organisasi. 

    Raker dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi serta dalam rangka menjaring aspirasi dan permasalahan yang ada di tiap kabupaten untuk kemudian disampaikan dalam Rakernas APKASI di tingkat nasional. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...