Posko Pemenangan Ganjar Pranowo Tanah Laut Kalsel Diresmikan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 Juni 2023

    Posko Pemenangan Ganjar Pranowo Tanah Laut Kalsel Diresmikan

    Tanah Laut,
    Dihadiri simpatisan dan relawan pendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres RI Tahun 2024, Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Kalsel, M. Syaripuddin, SE, M.AP (Bang Dhin) hadir dan meresmikan Posko Gotongroyong yang berada di Kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut, Kamis (01/06/23).

    Dalam sambutannya Bang Dhin menyampaikan, momentum peringatan Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap tanggal 1 Juni dapat dijadikan sebagai refleksi perjuangan Bung Karno yang menyampaikan ide serta gagasannya tentang dasar Negara Indonesia Merdeka yang dinamainya Pancasila.  

    ”Melalui Posko Pemenangan ini saya mengharapkan, agar kita semua dapat membangun soliditas dengan kekuatan gotongroyong. Kita harus menghimpun seluruh tenaga dan pikiran untuk dapat dijadikan sebagai energi dan kekuatan dalam mewujudkan kemenangan bagi Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia Tahun 2024,” tegas Bang Dhin.

    Menurutnya Posko Pemenangan ini berfungsi sebagai wadah perjuangan bagi berbagai kalangan yang hendak mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden Tahun 2024. 

    ”Posko Gotongroyong ini dapat digunakan oleh berbagai kelompok, komunitas, relawan, simpatisan, maupun koalisi Partai pendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden Tahun 2024,” jelasnya. 

    Ditambahkannya, seluruh barisan pendukung agar selalu turun ke bawah dengan menyapa masyarakat dan menyosialisasikan Ganjar Pranowo. 

    ”Kepada seluruh pendukung untuk senantiasa memperhatikan 2 arahan saya yakni; pertama, agar segera turun ke bawah dengan menyapa masyarakat. Kedua, agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dengan menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden pilihan Tahun 2024,” pesannya. 

    Kegiatan yang dilaksanakan bertepatan dengan moment Hari Lahir Pancasila ini turut dihadiri oleh sejumlah Tokoh Masyarakat seperti H. Adriansyah, Mantan Bupati Tanah Laut, Wartono, Wakil Walikota Banjarbaru, Imam Suprastowo, Anggota DPRD Kalsel, serta pimpinan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanah Laut. ©Jurnalisia™

    Sumber : PDIP Kalsel

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...