Polsek Satui Tanah Bumbu Raih Terbaik 3 Kompolnas Award 2023 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 22 Juni 2023

    Polsek Satui Tanah Bumbu Raih Terbaik 3 Kompolnas Award 2023

    foto : gustiwahyu
    Jakarta,
    Polsek Satui Polres Tanah Bumbu Polda Kalsel meraih penghargaan dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), yang diterima langsiung oleh Kapolsek Satui, AKP Hardaya, di Hotel The Sultan Jakarta.

    Polsek Satui meraih penghargaan Terbaik 3 dari 5 nominator yang menyisihkan setidaknya 2.068 Polsek Tipe B dari seluruh Indonesia.

    Penghargaan Kompolnas Award tahun 2023 yang diterima oleh Polsek Satui itu telah melalui berbagai penilaian dari banyaknya kriteria yang ditetapkan oleh Kompolnas diantaranya pelayanan kepada masyarakat secara umum dan tingkat keamanan wilayah.

    Prestasi dari Polsek Satui itu pun disambut gembira terutama oleh Polres Tanah Bumbu, yang sekaligus akan menjadi motivasi bagi Polsek lainnya di wilayah hukum Polres Tanah Bumbu untuk mengikuti jejak Polsek Satui ke depannya.

    "Bisa masuk nominasi 5 besar itu sudah prestasi luar biasa, karena tidak gampang bersaing dengan ribuan Polsek dari seluruh Indonesia," ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri hambodo, SIK pada kesempatan usai menerima Tim dari Kompolnas di Polsek Satui pada pekan lalu.

    Kapolsek Satui, AKP Hardaya ketika dihubungi media ini, Kamis (22/06/23), menyebut, "5 Polsek Tipe B di Nomor 3." ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...