Polres Kotabaru Akhiri Operasi Antik Intan 2023 Dapat 11 Kasus - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 Juni 2023

    Polres Kotabaru Akhiri Operasi Antik Intan 2023 Dapat 11 Kasus

    Kotabaru,
    Hasil Operasi Kewilayahan Kepolisian Antik Intan Polres Kotabaru tahun 2023 berhasil mengungkap 11 kasus yang terdiri dari 4 Target Operasi (TO) dan 7 Non TO.

    Diungkap pada press release yang dipimpin langsung Kapolres Kotabaru, SKBP Dr. Tri Suhartanto, SH, SIK, M.Si didampingi Wakapolres, Kompol Agus Rusdi Sukandar, Kabag Ops, AKP Abdul Jalil dan Kasat Narkoba, AKP Nur Alam, Rabu (28/06/23), di Kantor Polres Kotabaru.

    Operasi Kewilayahan Kepolisian Antik Intan tahun 2023 oleh Polres Kotabaru dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 15 hingga tanggal 28 Juni 2023 oleh Sat Narkoba dan Polsek Jajaran. 

    Barang bukti yang berhasil ditemukan adalah Narkoba jenis Carnophen atau biasa disebut Zenith sebanyak 58 butir dan jenis Sabu sebanyak 9,96 Gram.

    Kapolres Kotabaru mengimbau kepada masyarakat yang masih bersentuhan dengan Narkoba baik itu sebagai pengedar atau pemakai agar segera berhenti, juga mengatakan Polres Kotabaru tetap akan terus melakukan penindakan terhadap Pelaku Narkoba. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...