Peringati HUT PERWOSI Kotabaru Adakan Senam Sehat, Bazaar dan Pemeriksaan Kesehatan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 11 Juni 2023

    Peringati HUT PERWOSI Kotabaru Adakan Senam Sehat, Bazaar dan Pemeriksaan Kesehatan

    Kotabaru, 
    Ketua TP PKK Kabupaten Kotabaru, Ny. Hj. Fatma Idiana membuka kegiatan senam sehat, bazaar murah serta pemeriksaan kesehatan gratis yang dilaksanakan dalam rangkaian memeriahkan HUT ke 56 Persatuan Wanita Olahraga Seluruh indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kotabaru, bertempat di Lapangan Siring Laut Kotabaru, Minggu (11/06/23).

    Kegiatan ini juga dihadiri Ketua GOW Kotabaru, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Dirut Bank Kalsel Cabang Kotabaru, Kepala SKPD serta warga masyarakat yang ikut meramaikan kegiatan.

    Selaku Pelindung PERWOSI Kabupaten Kotabaru Ny. Hj. Fatma Idiana dalam sambutannya mengapresiasi peran para Pengurus PERWOSI Kabupaten Kotabaru atas terlaksananya kegiatan ini. 

    "Adanya kegiatan senam sehat, bazaar murah serta pemeriksaan kesehatan yang diadakan hari ini; menandakan program kerja PERWOSI Kotabaru berjalan dengan baik," ujar Ny. Hj. Fatma. 

    "Jadilah contoh sebagai insan yang menerapkan pola hidup bersih dan sehat di masyarakat khususnya di Kabupaten Kotabaru," Ny. Hj. Nurlaila Mukhni, Ketua PERWOSI Kotabaru dalam sambutannya. 

    Pada kegiatan ini dilakukan pembagian doorprize bagi warga masyarakat yang ikut senam sehat. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...