Peringati Hari Bhayangkara Polres Belu Adakan Lomba Stand Up Comedy - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 25 Juni 2023

    Peringati Hari Bhayangkara Polres Belu Adakan Lomba Stand Up Comedy

    Belu NTT,
    Dalam rangkaian memperingati Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polres Belu melasanakan kegiatan bakti sosial ke sejumlah Panti Asuhan dan masyarakat tidak mampu, bakti religi, donor darah, penyaluran air bersih hingga bazaar UMKM.

    Selain itu Polres Belu juga mengadakan lomba Stand Up Comedy dengan mengambil lokasi di lapangan umum Kota Atambua.

    Sebanyak 21 peserta dari kalangan Polri, mahasiswa UNHAN RI serta masyarakat umum turut berpartisipasi pada Lomba Stand Up Comedy yang mengusung tema “Polri Presisi untuk negeri, Pemilu damai menuju Indonesia maju”, disaksikan langsung Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny. Vonny Simanjuntak, Wakapolres Belu, Kompol I Putu Surawan, SIP, para Pejabat Utama Polres, Mahasiswa Universitas Pertahanan (UMHAN) RI Kabupaten Belu serta Komunitas Stand Up Comedy Atambua.

    "Acara ini untuk kita bersama, dari kita untuk kita jadi kegiatan ini tidak bersifat khusus. Semoga masyarakat yang hadir malam ini terhibur dengan lomba ini, karena acara ini kita gelar semata-mata sebagai wujud kecintaan Polri terhadap masyarakat," ungkap Kapolres.

    Kapolres Belu berharap dengan adanya acara ini nantinya ada lahir bibit-bibit Komika Stand Up Comedy kabupaten Belu yang bisa bersaing di tingkat nasional.

    Hasil Lomba Stand Up Comedy; Juara I diraih Hendrikus Anselmus Ukat, Juara II oleh James Fransisco Huna Kore, dan Juara III diraih Yerimia P. Abi, hadiah akan diserahkan pada tanggal 1 Juli 2023 nanti bertepatan dengan Hari Bhayangkara. ©Jurnalisia™

    Penulis : AYM

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...