Pengurus RAPI Tanah Bumbu Dilantik dan Dikukuhkan - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 11 Juni 2023

    Pengurus RAPI Tanah Bumbu Dilantik dan Dikukuhkan

    Tanah Bumbu, 
    Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 19 Kalsel, H.M Rosehan Noor Bahri mengatakan bersyukur bisa menyelenggarakan kegiatan pelantikan dan pengukuhan Pengurus RAPI Wilayah 1912 Kabupaten Tanah Bumbu dengan lancar, bertempat  di Gedung Mahligai Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, Minggu (11/06/23).

    “Pemerintah Daerah berharap melalui pelantikan dan pengukuhan ini para pengurus dapat betul-betul mengemban amanah untuk membantu, serta berkerjasama dengan Pemkab Tanah Bumbu dalam hal program kerja, utamanya dalam membantu Pemerintah dan masyarakat untuk membagikan informasi penanggulangan bencana alam, dan bencana sosial, serta lainnya,” ungkap Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, M. Putu Wisnu Wardhana, SE, M.Si mewakili Bupati Tanah Bumbu.

    “Saya berharap pengurus bisa mengikuti arahan dari Kepala Daerah, sehingga bisa saling support dan RAPI bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harap Rosehan.

    Pemkab Tanah Bumbu juga berharap seluruh keluarga besar RAPI Tanah Bumbu menjadi lebih bersemangat dalam melaksanakan pengabdian dan tanggungjawab, disertai sikap jujur dan keikhlasan mengedepankan keteladanan dalam ikatan kebersamaan, sehingga terciptanya hubungan antar pengurus dan anggota yang harmonis dan saling berkerjasama dalam menjalankan program dan kegiatan organisasi. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...