Pemkab Kotabaru dan Universitas Islam Bandung Lakukan Kerjasama - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 01 Juni 2023

    Pemkab Kotabaru dan Universitas Islam Bandung Lakukan Kerjasama

    Kotabaru, 
    Bupati Kotabaru, Said Jafar menandatangani MoU (Nota Kesepahaman) dengan Rektor Universitas Islam Bandung (Unisba), Prof. Dr. H. Edi Setiadi dalam pengembangan Tridharma yang berlangsung di kediaman pribadi Bupati Kotabaru, Rabu (31/05/23).

    Dekan dari Fakuktas Ilmu Komunikasi Unisba, Prof. Dr. Atie Rachmiatie, M.Si pada kesempatan tersebut menyampaikan, MoU tersebut akan diimplementasikan pada kerjasama nyata di berbagai bidang keilmuan, dan pengembangan Tridharma. Selain itu juga melakuan observasi langsung terkait potensi yang ada di daerah Kabupaten Kotabaru.

    "Perguruan tinggi memiliki Tridharma perguruan tinggi yaitu; harus melakukan Pendidikan, Pengajaran, Penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat, tetapi kami tidak ingin menjadi menara gading," ucap Dekan Unisba.

    Menurut Dekan Unisba, potensi di Kotabaru ini sungguh luar biasa, pihaknya sudah memverifikasi, mengobservasi, dan meanalisis bahwa potensi dari masyarakat, Pemkab Kotabaru ini lengkap, dari segi alamnya; memiliki laut yang indah, perbukitan dan atraksi Suku Bajau dan tak kalah pentingnya kulinernya luar biasa. Diharapkan kerjasama ini dapat berjalan untuk jangka panjang. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...