Pelantikan Pengcab Ikatan Apoteker Indonesia Tanah Bumbu - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 11 Juni 2023

    Pelantikan Pengcab Ikatan Apoteker Indonesia Tanah Bumbu

    Tanah Bumbu, 
     Bertempat di Gedung TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu di Kecamatan Simpang Empat, Minggu (11/06/23), Pengurus Cabang Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) Kabupaten Tanah Bumbu melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab).

    Menurut Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IAI Kabupaten Tanah Bumbu, Nur Mahdi, Rakercab tersebut sekaligus seminar dan pelantikan Pengcab IAI Kabupaten Tanah Bumbu Periode 2022-2026.

    “Hari ini dilangsungkan pelantikan kepengurusan sekaligus Rakercab IAI dan seminar,” kata Nur Mahdi.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut Dinas Kesehatan, Loka POM, IBI, PDGI, Persatuan Farmasi Indonesia, dan undangan lainnya.

    Menurut Nur Mahdi, pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian dari pemilihan kepengurusan organisasi pada Maret 2023 lalu. Terdapat 7 bidang yang dilantik kepengurusannya pada hari ini, hal ini mengikuti struktur dan aturan Pengurus Daerah (Pengda) IAI Propinsi Kalsel.

    Tugas pokok IAI Cabang Tanah Bumbu merupakan realisasi dari penyampaian visi dan misi oleh Ketua Terpilih dan melibatkan Program Kerja (Proker) yang akan dievaluasi setiap tahun untuk dilakukan Rakercab kembali nantinya. 

    “Setiap pengurus memiliki program kerjanya, dan direalisasikan sesuai dengan Proker yang telah disusun masing-masing bidang,” tutup Nur Mahdi. ©Jurnalisia™

    Sumber : Diskominfo

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...