Opini | Inisial SJA di Objek Wisata Kotabaru - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Minggu, 18 Juni 2023

    Opini | Inisial SJA di Objek Wisata Kotabaru

    Kotabaru,
    Setelah objek wisata Gunung Mamake yang menggunakan inisal SJA, yang diketahui sudah memasang inisial serupa adalah restoran yang berlokasi di objek wisata Siring Laut Kotabaru.

    SJA ini diketahui sebagai singkatan dari nama Bupati Kotabaru saat ini yakni; Said Jafar Aliderus. 

    Penggunaan inisial SJA ini seolah ingin menegaskan kalau ke 2 tempat atau objek fisik itu dibangun di masa SJA menjadi Bupati Kotabaru. 

    Dengan disertakannya inisial tersebut di objek wisata Gunung Mamake, maka namanya menjadi Mamake SJA Hill, dan yang satunya adalah SJA 309 Coffee and Resto. 

    Yang menarik dan menjadi tanda tanya adalah angka 309 di belakang inisial SJA; apakah ini waktu selesainya pembangunan, misalkan saja selesai dibangun pada tanggal 3 bulan 9, atau semacam angka hoki, entahlah.

    Tak menutup kemungkinan akan masih ada objek atau fisik yang mendapat inisial SJA ini, misalkan Gedambaan SJA Beach, Meranti SJA Park, dan lainnya. Tak masalah dan tak ada yang dirugikan, bahkan ini bisa jadi semacam acuan bagi Bupati Kotabaru berikutnya untuk menyertakan inisial namanya di fasilitas umum meski orangnya masih hidup. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...