Muhammadiyah Bangun Hotel Secara Mandiri Tanpa Utang ke Bank - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Rabu, 28 Juni 2023

    Muhammadiyah Bangun Hotel Secara Mandiri Tanpa Utang ke Bank

    Jogyakarta, 
    "Di periode ini memang kita fokus pada pengembangan pada bisnis dan ekonomi, doakan Muhammadiyah menjadi korporasi besar yang bisa memberi maslahat pada hajat hidup publik,” ungkap Haedar Nashir, Ketua PP Muhammadiyah, pada peresmian pembukaan SM Tower and Convention, pekan lalu di Jogyakarta. 

    Luar biasa memang Muhammadiyah, tidaklah berlebihan kalau disebut sebagai organisasi kemasyarakatan Islam terbesar di dunia saat ini. 

    SM Tower and Convention beralamat di Jl. KH. Ahmad Dahlan No 107, Notoprajan, Ngampilan, Kota Jogyakarta, dibangun oleh Amal Usaha Muhammadiyah (AUM); tanpa hutang.  

    SM Tower and Convention ini juga merupakan hotel pertama yang dimiliki oleh perusahaan media (Suara Muhammadiyah, Red) di bawah Muhammadiyah ini dibangun secara mandiri, swakelola dan tidak berhutang sepeser pun ke pihak perbankan. 

    “Jujur sebenarnya kalau kita mau koreksi diri nanti di Agustus 78 tahun Indonesia kita masih banyak kekurangan, kekurangan di SDM, kekurangan dalam hal ekonomi yang menyangkut rakyat, kemudian juga sumber daya alam yang belum bisa kita kelola lebih berkedaulatan dan lain sebagainya,” tutur Haedar. ©Jurnalisia™

    Sumber : Muhammadiyah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...