Mantan Bupati dan Wabup Kotabaru Turut Hadiri Harjad ke 73 - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Sabtu, 03 Juni 2023

    Mantan Bupati dan Wabup Kotabaru Turut Hadiri Harjad ke 73

    Kotabaru,
    Peringatan dan perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 73 tahun 2023 ini bukan saja dihadiri oleh para warga dari seluruh pelosok Kabupaten Kotabaru, namun juga turut dihadiri sejumlah sosok yang pernah lekat dengan Kotabaru.

    Diambil dari Medsos milik Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru, Syairi Mukhlis, S.Sos, Ketua DPRD tampak berpose dengan 3 sosok penting yang pernah nama-nama mereka disebut banyak warga di Kotabaru yakni Mantan Bupati Kotabaru; Tata M. Anwar, M.B.A Bektam, dan Mantan Wakil Bupati Kotabaru, Akhmad Rizali.

    Para sosok penting di Kotabaru pada masanya itu menyempatkan diri turut berhadir pada peringatan dan perayaan Hari Jadi Kabupaten Kotabaru tahun 2023 ini.

    Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru dalam caption Medsos-nya; mendoakan mereka agar tetap sehat.

    Tata M. Anwar, merupakan Bupati Kotabaru ke 10 yang memimpin Kabupaten Kotabaru di era Orde Baru. Ia memimpin Kotabaru dari tahun 1990 hingga 1995.

    Kemudian M.B.A Bektam adalah Bupati Kotabaru ke 11, masih di era peralihan dari Orde Baru ke reformasi, memimpin dari tahun 1995 hingga tahun 2000.

    Adapun Akhmad Rizali, merupakan Wakil Bupati Kotabaru yang memimpin Kotabaru bersama Bupati ke 12 dan 13 yakni Sjachrani Mataja. Akhmad Rizali yang merupakan putra Pagatan Kusan Hilir yang kini masuk wilayah Kabupaten Tanah Bumbu; merupakan Wakil Bupati di Periode Pertama kepemimpinan Sjachrani Mataja sebagai Bupati Kotabaru. ©Jurnalisia™

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...