Lanal Kotabaru Sembelih 17 Sapi dan 20 Kambing di Hari Raya Kurban 1444 H - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Jumat, 30 Juni 2023

    Lanal Kotabaru Sembelih 17 Sapi dan 20 Kambing di Hari Raya Kurban 1444 H

    Kotabaru, 
    Keluarga besar Pangkalan TNI AL (Lanal) Kotabaru yang juga membawahi Tanah Bumbu, melaksanakan ibadah kurban yang menyertai perayaan hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M, Kamis (29/06/23).

    Hewan yang dikurbankan sebanyak 17 sapi dan 20 kambing, yang dagingnya didistribusikan ke warga sekitar Mako Lanal, pesantren, panti asuhan, yatim piatu, nelayan binaan, penarik becak, warga kurang mampu dan para Jurnalis.

    Dalam sambutannya Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Edy Setyawan, SE, menyampaikan Lanal Kotabaru mendapatkan kepercayaan dari mitra kerja dan para prajurit melalui hewan kurban; untuk itu pihaknya bertanggungjawab untuk mendistribusikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. 

    Dan Lanal juga mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam proses pemotongan hingga penyaluran daging kurban, diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan bagi warga masyarakat sehingga bisa bersama-sama merasakan kebahagiaan dan sukacita pada hari raya Idul Adha 1444 H/2023 M ini. ©Jurnalisia™

    Penulis : Agus Ariyanto

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...