Kodim Tanah Bumbu Terima Kunjungan Tim Wasrik Kodam VI/Mulawarman - Jurnalisia™

  • Jurnalisia™

    Mengusung Kearifan Lokal

    Jurnalisia™

    Sumber Data Cuaca: https://cuacalab.id

    Kamis, 08 Juni 2023

    Kodim Tanah Bumbu Terima Kunjungan Tim Wasrik Kodam VI/Mulawarman

    Tanah Bumbu,
    Kodim 1022/Tanah Bumbu menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) dari Itdam VI/Mulawarman yang dipimpin Kolonel Inf Heri Krisdianto, SE, Kamis (08/06/23).

    Katim Wasrik Itdam VI/Mlw bersama 3 Anggota lainnya; Letkol Kav Andhi Ardana V.P, SH, M.Si, Letkol Cku Dionysius Bagus Sukmajati dan Simon Rasman memberikan arahan kepada Perwira Staf berserta anggota masing-masing staf dalam pembuatan produk program kerja dan anggaran pada tahun 2022 .

    Tim kemudian memeriksa produk program kerja dan anggaran pada tahun 2022 yang dilaksanakan oleh Kodim 1022/Tnb dari bulan Januari hingga Desember.

    Dandim 1022/Tnb yang diwakili Kapten Inf Aries Purwanto, Danramil 1022-07/Angsana mengucapkan selamat datang kepada Tim Pos Was Audit TW II TA.2023 Itdam VI/Mulawarman di Makodim 1022/Tnb.

    "Tentunya kunjungan ini sebagai bahan untuk evaluasi guna meningkatkan kinerja satuan dalam melaksanakan tugas, sehingga pelaksanaan program kerja dapat tercapai sesuai sasaran yang diharapkan," kata Kapten Aries mewakili Dandim.

    Katim Wasrik Itdam VI/Mlw menyampaikan, kegiatan Wasrik yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik Itdam VI/Mlw untuk melihat sejauh mana proses pepaksanaan Program Kerja dan Anggaran pada tahun 2022 Januari hingga Desember apakah sudah sesuai dengan yang direncanakan sesuai aturan yang berlaku, untuk mengantisipasi apabila terjadi kesalahan administrasi dan pertanggungjawaban keuangan.

    "Katim Wasrik berharap satuan yang diperiksa dapat memberikan informasi dan data yang diperlukan untuk mendukung dalam tugas Irdam menjalankan fungsi kontrol," tegas Kolonel Heri.

    Selain itu Tim Wasrik Itdam VI/Mlw juga mengecek upaya Dansat seperti pembangunan Bak Penampungan Air serta kebersihan pangkalan di Kodim 1022/Tnb yang dilanjutkan meninjau Ketahanan Pangan program (Green House Terong dan Ternak Lele) dan non program (kebun Buah Melon, Kacang Tanah, Jagung dan ternak Bebek). ©Jurnalisia™

    Sumber : Kodim 1022/Tnb

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu adalah gambaran isi kepalamu, maka diam lebih bijak daripada sok tahu.

    Beranda

    ... ...